Pages

Pages

Minggu, 27 November 2011

CARA HACK FACEBOOK MELALUI PHISING

Kesempatan ini, saya menulis tutorial atau cara meng-hack untuk mendapatkan password facebook. Terkadang kita merasakan bahwa menghack password facebook adalah sangat sulit. Sebenarnya ada banyak cara untuk menghack password facebook. Tapi kali ini, saya akan menerangkan bagaimana cara mendapatkan id atau email beserta password milik orang lain dengan menggunakan Facebook Phisher. Dan setelah melihat tutorial ini, insyAllah anda bakalan kaget dulu... karena, teori yang ada sekarang ini sungguh sangat mudah dan mudah dipahami.

Coba perhatikan gambar berikut ini:

Klik pada gambar untuk lebih jelas!

Apa yang kamu lihat dari gambar diatas? halaman untuk log in di facebook? bukan kawan... ini yang dinamakan dengan Facebook Phisher yang digunakan untuk hacking sehingga kita bisa mendapatkan password dari facebook punya orang lain. Aneh ya... kuq bisa?!

Bagaimana Cara Meng-hack FB Password?
Facebook Phishing adalah salah satu metode yang paling disukai untuk digunakan dalam dunia hacking Facebook password. Dan caranya adalah sebagai berikut:

1. Download FACEBOOK PHISHER untuk hacking password disini.
2. File yang sudah di download berisi:
  • index1.html
  • write.php
3. Upload kedua file tersebut kedalam hosting gratis apapun seperti http://www.yourfreehosting.net (Saya rekomendasikan yang ini)
4. Sekarang, kirim link phisher (index.html link) ke korban dan membuatnya login ke account Facebook-nya menggunakan Phisher yang anda buat tadi. Anda dapat melihat contoh di sini.
5. Begitu dia log in ke account Facebook-nya menggunakan Phisher buatan anda tadi, semua yang diketik didalam kolom Facebook id dan password akan disimpan di "passes.txt". File ini ada dalam web host panel kontrol seperti pada gambar.

Klik pada gambar untuk lebih jelas!

Jika anda tidak mendapatkan file passes.txt, cobalah untuk me-refresh halaman / page. Dan setelah anda mendapatkan passes.txt, anda akan mendapatkan sandi facebook orang yang log in dan dapat dengan mudah menggunakannya untuk hacking account Facebook. 

Sekarang, buka passes.txt untuk mendapatkan Facebook hack id dan password seperti yang ditunjukkan diatas dengan mengkliknya 2 kali. Dan anda akan menemukan semua datanya seperti gambar dibawah ini:

Klik pada gambar untuk lebih jelas!

Jadi teman-teman, saya harap anda dapat menggunakan ini untuk Phisher Facebook atau Hacking password Facebook. Jika anda memiliki masalah dengan menggunakan tutorial ini untuk Phisher Facebook atau Facebook hacking password ini, silahkan menyebutkannya di dalam komentar.

Nikmati Facebook Phishing untuk hacking password...

Catatan: Artikel ini adalah untuk tujuan pendidikan saja. Ingat, Phishing adalah ofensif secara hukum. Saya tidak bertanggung jawab atas tindakan yang dilakukan oleh anda.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

cara masukin upload link pshiser nya gimna yah

Brian Adam mengatakan...

Nice share, soo like it, very best trik Cara hack akun facebook dengan phishing
tips trik

Posting Komentar