Pages

Pages

Minggu, 04 Desember 2011

ANTI VIRUS AVAST + SERIAL NUMBER

Avast adalah antivirus yang cukup populer terutama untuk kategori free antivirus, seperti halnya antivirus lainnya seperti smadav, artav, avira,dan merupakan antivirus terbaik 2011. Avast baru saja merilis versi terbaru yaitu Avast Antivirus 6.0. Versi terbaru ini tentu memberikan fitur dan tampilan baru serta fungsi-fungsi terbaru didalam avast 6.0 ini. Buat para pengguna avast anda bias men - download avast terbaru ini dengan gratis/free download.

Avast terbaru sekarang juga dilengkapi dengan user interface yang benar-benar dirubah untuk lebih mudah pemindaian. Avast Pro Antivirus menawarkan sejumlah fitur tambahan, termasuk perisai skrip dan modul virtualisasi proses, sementara avast!Internet Security dilengkapi dengan antispam filter dan built-in firewall. Setelah terinstal, avast! berjalan tanpa suara di latar belakang untuk melindungi komputer Anda terhadap semua bentuk malware yang dikenal. Anda tidak perlu melakukan apa-apa lagi - hanya menginstal saja.

***Core dan Deteksi
*Antivirus dan mesin anti-spyware
*Negara mesin pemindaian seni memberikan perlindungan yang handal terhadap virus, spyware dan bentuk lain dari perangkat lunak berbahaya.

***Real time anti-rootkit perlindungan:
*Unik "pada akses" cek teknologi semua driver kernel mode bahwa sistem operasi loading untuk tanda-tanda perilaku rootkit.Hal ini memungkinkan rootkit bahkan tidak diketahui dideteksi dan berhenti sebelum mereka dapat melakukan kerusakan apapun.

***Kode Emulator
*Ketika sebuah mencurigakan dieksekusi ditemui (selama kedua on-demand dan on-access scanning), avast! mampu meniru kode program dalam lingkungan yang terisolasi. Kode emulator digunakan untuk dua tujuan. Pertama, digunakan untuk membongkar generik. Kedua, digunakan di mesin heuristik.Secara teknis, hal ini dilakukan dengan menggunakan penerjemahan dinamis, metode yang jauh lebih cepat daripada teknik emulasi tradisional.

***Heuristik Mesin
*Avast! fitur mesin heuristik baru yang dirancang untuk secara proaktif mendeteksi malware terdeteksi dengan definisi yang normal. Mesin heuristik yang mampu menutupi kedua malware biner (executable) dan script.

***Berpotensi deteksi program yang tidak diinginkan
*Avast! mendeteksi program yang mungkin tidak diinginkan, seperti alat-alat admin terpencil dan key logger komersial. Custom aturan dapat diatur untuk menangani dengan jenis program.

***Scanning http://ilmu-komputer23.blogspot.com/2011/04/free-download-avast-terbaru-2011.html
• Boot-time scanner
• Memungkinkan Anda untuk memindai komputer Anda untuk infeksi sebelum sistem operasi telah dimulai dan sebelum virus dapat diaktifkan (32-bit sistem operasi saja).

***Command-line scanner
*Memungkinkan Anda untuk menjalankan scan langsung dari baris perintah.

***Wake-up untuk scan
*Microsoft Windows dibangunkan dari mode tidur atau hibernasi, melakukan pemindaian, kemudian kembali kembali ke modus tidur.

***Dijadwalkan pemindaian
*Memungkinkan pengguna untuk menentukan waktu scan dan file akan dipindai.

***Avast! Cerdas Scanner
*Bisa mengurangi jumlah scan file yang dibutuhkan hingga 80% melalui daftar putih aplikasi yang aman terbukti. File diidentifikasi sebagai aman tidak rescanned kecuali mereka berubah.

***Shields:
*Perilaku Shield
*Monitor aktivitas pada komputer Anda menggunakan sejumlah sensor (file sistem, registry dan jaringan berbasis) dan laporan / blok setiap perilaku yang mencurigakan.

***Perilaku Honeypots
*Avast! sensor mengidentifikasi dan memonitor aktivitas file yang mencurigakan pada komputer yang dipilih, secara otomatis mengirimkan file ke Lab Virus untuk analisis tambahan.

***Game
*New Silent / Permainan Mode secara otomatis mendeteksi aplikasi layar-penuh dan menonaktifkan pop-up dan lainnya di layar pemberitahuan tanpa keamanan merendahkan.

***Download Avast Terbaru Antivirus 6.0 (59.72 MB)
***Serial Number Avast Antivirus 6.0

Semoga artikel tentang free download avast terbaru 2011 ini bias bermanfaat bagi agan-agan semuanya, buat yang mau download avast terbaru silahkan klik pada link diatas. Untuk menjalankan Free Avast Antivirus 6.0, komputer yang diperlukan minimal Pentium 3 dengan RAM 128 MB serta hardisk 300 MB. Dapat berjalan di Windows XP ( SP 2 atau lebih tinggi), Windows Vista ( kecuali starter Edition) serta Windows 7.

0 komentar:

Posting Komentar